Rayakan Ultah, BtoB Akan Manjakan Penggemar lewat Pameran

Kamis, 21 Februari 2019 - 04:41 WIB
Rayakan Ultah, BtoB Akan Manjakan Penggemar lewat Pameran
Rayakan Ultah, BtoB Akan Manjakan Penggemar lewat Pameran
A A A
SEOUL - Merayakan ulang tahun yang ketujuh, boyband Korea Selatan, BtoB akan menggelar sebuah pameran. Dengan tajuk "7 Years 7 Members with Melody", pameran akan diselenggarakan di The Seouliteum pada 7-24 Maret.

Dilansir dari Soompi, kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi BTOB, Cube Entertainment.

Pameran ini akan memanjakan para penggemar BtoB. Mereka bakal mendapat klip pra-debut anggota, cuplikan latihan dari konser BtoB, 2018 BTOB Time - This Is Us, video BTOCOM dan lebih dari 200 konten yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Selain itu, pameran ini akan menampilkan sisi baru kepada anggota BtoB, serta momen spesial dari kemenangan No. 1 BtoB. Para penggemar juga dapat menikmati lagu-lagu yang direkomendasikan BTOB, puisi akrostik yang ditulis anggota BtoB, tongkat terompet harapan, dan kuis yang dibuat anggota BtoB sendiri.

Kembali ke 21 Maret 2012, kala itu BtoB melakukan debut mereka dengan lagu yang berjudul "Insane". Saat ini, tiga anggota BtoB yakni Eunkwang, Changsub dan Minhyuk telah mendaftar di militer. Sedangkan anggota yang tersisa tengah fokus pada kegiatan masing-masing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9256 seconds (0.1#10.140)